FOLLOW US:


Bahas Izin GBK, Jakmania Bakal Bertemu Polda Metro Jaya

04-08-2014 15:02
Bahas Izin GBK, Jakmania Bakal Bertemu Polda Metro Jaya
The Jakmania © Eggi Paksha
Bola.net - Persija Jakarta masih belum memperoleh kepastian menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menjamu Persib Bandung dalam lanjutan ISL, Minggu (10/8) mendatang.

Kondisi tersebut membuat The Jakmania miris. Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone, mengaku tidak ingin berpangku tangan melihat klub kesayangannya tanpa status yang jelas. Karena itu, mereka bakal menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan pihak Polda Metro Jaya.

"Rencananya, Selasa (5/8). Untuk jamnya, kami masih menunggu kabar selanjutnya. Kami sangat berharap Persija bisa menggelar laga home di SUGBK," katanya.

Larico menambahkan, salah satu peluang yang bakal bantu memuluskan izin tersebut yakni terciptanya keamanan dalam laga antara ISL Stars kontra Juventus di Gelora Bung Karno, Rabu (6/8) besok.

"Kami harap, ujian tersebut bisa dilalui. Pertandingan pun mendapatkan penilaian positif dari pihak kepolisan," tutupnya.

Sementara itu, terkait menggunakan SUGBK, belum ada keterangan yang didapat dari Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persija, Hanifditya dan Asher Imaret Siregar, selaku Manajer. Keduanya tidak membalas pesan singkat (SMS) dan telepon pun tidak diangkat. (esa/pra)