FOLLOW US:


Bali United Jadi Lawan Terberat Bhayangkara FC di Piala Presiden 2019

05-03-2019 23:31
Bali United Jadi Lawan Terberat Bhayangkara FC di Piala Presiden 2019
Angel Alfredo Vera ketika memimpin latihan Bhayangkara FC © Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC tergabung di Grup B Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Tim berjuluk The Guardian itu satu grup dengan Mitra Kukar, Semen Padang, dan Bali United.

Menurut pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, Bali United menjadi lawan terberat timnya di babak penyisihan. Sejauh ini, kedua tim sudah sama-sama mengoleksi tiga poin atas kemenangan yang mereka raih pada pertandingan perdana atas lawannya masing-masing.

Sebelumnya, Bhayangkara FC berhasil mengalahkam Semen Padang dengan skor 4-2. Sementara Bali United sukses menaklukan Mitra Kukar dengan skor telak 3-0.

"Terberat mungkin Bali United ya yang sudah terlihat, karena tim mereka sudah lama dan punya pemain-pemain bagus. Ya kami juga sudah lama juga, tapi semua tim bagus. Tak ada tim meremehkan kami dan yang penting kami fokus serta mendapat hasil yang diinginkan," ujar Alfredo di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2

Fokus Latihan

Pada laga berikutnya, Bhayangkara FC akan bersua Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3). Lalu tiga hari kemudian, The Guardian bakal berhadapan dengan Bali United.

Alfredo pun sedang fokus melakukan persiapan jelang laga melawan Mitra Kukar. Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini akan menyiapkan strategi pada latihan besok.

"Latihan cuma recovery, passing-passing, karena baru hari ini kami kumpul lagi. Kemarin sempat main uji coba untuk pemain yang tak main (kontra Semen Padang). Ya besok kami baru mulai persiapan, hari ini hanya recovery dan enjoy-enjoy saja," imbuhnya.

2 dari 2

Berita Video


Berita video Santiago Solari yang menjawab rumor kembalinya Jose Mourinho ke Real Madrid.