FOLLOW US:


Bali United Mengantisipasi Permainan PSIS Semarang

17-06-2019 09:41

 | Gia Yuda Pradana

Bali United Mengantisipasi Permainan PSIS Semarang
Bali United © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bali United akan menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Sabtu (22/6). Ini adalah laga pekan kelima.

Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, yang juga merupakan putra daerah Semarang, menyebut Serdadu Tridatu harus mengantisipasi permainan Laskar Mahesa Jenar.

PSIS sejauh ini sudah meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kalah. Catatan tersebut jelas tidak lebih baik dari Bali United yang mampu meraih tiga kemenangan dalam tiga pekan pertama Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Namun, hal tersebut tak berarti Bali United bisa meremehkan PSIS. Satu kemenangan yang diraih oleh Laskar Mahesa Jenar diraih ketika menghadapi juara bertahan Liga 1, Persija Jakarta.

Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, menegaskan Bali United harus benar-benar siap untuk mengantisipasi permainan PSIS. Pelatih yang juga lahir di Semarang itu cukup mengetahui bahwa tim asal kota kelahirannya itu memiliki pemain-pemain berkualitas pada musim ini, seperti Septian David Maulana yang sudah mengemas dua gol dalam tiga pertandingan yang dijalani PSIS.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1

Analisa Kekuatan Lawan

"Dalam setiap pertandingan kami melakukan analisa mengenai apa yang menjadi kelebihan tim lawan. Saya tahu PSIS menjadi tim yang kuat tahun ini, di mana mereka merekrut beberapa pemain berkualitas. Kami harus siap mengantisipasi apa pun yang menjadi kualitas mereka. Pemain harus tetap fokus agar kami bsia meraih kemenangan di kandang," ujar Eko Purdjianto seperti dilansir situs resmi klub.

"Septian David merupakan pemain muda yang bagus. Namun, pemain PSIS lainnya yang bisa berada di depan gawang kami juga harus diwaspadai. Kami mengetahui mereka juga masih memiliki Hari Nur dan penyerang asing mereka yang bisa memberi ancaman," lanjutnya.

Bali United sejauh ini sudah mengoleksi sembilan poin berkat tiga kemenangan yang mereka raih sebelum libur lebaran. Serdadu Tridatu berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan hanya terpaut produktivitas dan selisih gol dari Madura United yang menguasai puncak klasemen.

Sumber: Bola.com