FOLLOW US:


Bali United vs Persik Kediri, Joko Susilo Punya Keyakinan Bisa Ambil Poin

26-08-2021 18:48
Bali United vs Persik Kediri, Joko Susilo Punya Keyakinan Bisa Ambil Poin
Joko Susilo, pelatih Persik Kediri di BRI Liga 1 2021/2022 © Bola.com/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Persik Kediri akan menantang Bali United pada partai pembuka BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/08/2021) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo menyari bahwa Bali United bukan lawan yang mudah. Tim asal Pulau Dewata itu dihuni pemain berkualitas hampir di semua lini.

Namun, kondisi itu tidak mengurangi keyakinan pelatih yang akrab disapa Gethuk untuk meraih poin menghadapi Serdadu Tridatu. Kuncinya adalah percaya diri dan kekompakan antar pemain.

"Bali United secara individual pemain, secara tim kami tahu semua mereka rata-rata berkualitas," kata Gethuk dalam sesi jumpa pers virtual, Kamis (26/08/2021).

"Kami harus mengatasinya dengan confident dan team work, dan itu sudah kami persiapkan, kami punya keyakinan untuk nanti bisa mengambil poin," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Peluangnya Sama

Artinya, menurut Gethuk, peluang kedua tim sama besar pada pertandingan besok. Meskipun banyak pihak pasti akan mengungulkan Bali United sebagai pemenang.

"(Peluangnya) sama, fifty-fifty, tapi bagi orang luar tentu kami sadar bahwa pasti akan jauh lebih menjagokan Bali United, itu wajar, karena situasi itu semua," lanjut Gethuk.

"Tapi kami punya confident itu tadi, kami punya semangat, kami punya tekad dan kami punya spirit yang cukup bagus menurut saya," tandas mantan pelatih Arema FC itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)