FOLLOW US:


Bali United vs PSM Makassar, Menjaga Kesempurnaan Rekor Kandang

29-07-2019 16:01

 | Gia Yuda Pradana

Bali United vs PSM Makassar, Menjaga Kesempurnaan Rekor Kandang
Bali United © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bali United dijadwalkan menjamu PSM Makassar pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Kamis (01/8). Bali United bertekad menjaga rekor kandang mereka yang masih sempurna.

Bali United sudah memainkan lima laga kandang di Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Hasilnya, Serdadu Tridatu selalu menang.

Lima kemenangan dari lima laga kandang itu mereka dapatkan saat melawan Persebaya Surabaya (2-1), Bhayangkara FC (1-0), Persija Jakarta (1-0), PSIS Semarang (1-0), dan PSS Sleman (3-1).

"Semua pertandingan, termasuk saat menghadapi PSM, pastinya akan menjadi pertandingan yang penting. Kami memiliki tekad untuk terus meraih kemenangan dalam laga kandang dan berusaha meraih poin saat bertandang. Semua itu demi tetap berada di papan atas," kata bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo.

Di laga terakhirnya, Bali United menang 2-0 di kandang Persib Bandung. Ini menjadi modal bagus untuk meladeni PSM di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

1 dari 1

Bali United Main Bagus Lawan Persib

Bali United bermain bagus saat melawan Persib. Selain menang, Bali United juga mencatatkan clean sheet mereka yang kelima musim ini.

Gunawan Dwi Cahyo tampil apik di laga itu, dan membuatnya berpeluang kembali jadi starter saat melawan PSM nanti.

"Kami bisa meraih kemenangan karena kerja keras semua pemain dan rezeki dari Tuhan. Pastinya hasil tersebut patut kami syukuri," lanjut Gunawan.

"Saya merasa belum sepenuhnya tampil sempurna untuk tim. Masih banyak yang harus saya perbaiki untuk tampil lebih baik bersama tim ini. Saya hanya bersyukur, di kesempatan pertama menjadi starter, saya bisa membantu tim meraih kemenangan," imbuhnya.

Bali United saat ini memiliki 22 poin dari 10 pertandingan (M7 S1 K2) di peringkat dua klasemen Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Sementara itu, PSM Makassar menempati posisi sembilan dengan 13 poin dari enam laga (M4 S1 K1).

Sumber: Bola.com