FOLLOW US:


Balsa Bozovic Segera Teken Kontrak di Arema FC

06-03-2018 11:13
Balsa Bozovic Segera Teken Kontrak di Arema FC
Balsa Bozovic © Arema FC Official

Bola.net - Jalan Balsa Bozovic ke Arema FC kian lebar. Gelandang asal Montenegro ini disebut sudah menjalin kesepakatan dengan kubu Arema FC dan akan menandatangani kontrak dengan klub berlogo singa mengepal tersebut.

"Saat ini, memang masih belum ada tanda tangan kontrak" ujar agen Balsa, Gabriel Budi Liminto, pada Bola.net.

"Namun, sudah ada tawaran dan kesepakatan antara kami dan Arema," sambungnya.

Budi menyebut, penandatanganan kontrak akan dilakukan pada pekan ini. Kemungkinan, menurut agen papan atas Indonesia ini, prosesi tersebut akan dilakukan pada Rabu besok.

"Rencananya Rabu pagi, sekitar pukul 09.00, Balsa akan sign kontrak," tutur Budi.

Sebelumnya, Balsa Bozovic sendiri didatangkan untuk mengisi satu pos di lini tengah Arema FC. Eks pemain Persela Lamongan ini diplot mengisi posisi yang ditinggalkan Rodrigo Ost Dos Santos.

Balsa sendiri sebelumnya telah dijajal pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Pada turnamen pramusim ini, pemain berusia 30 tahun tersebut menyumbang dua gol dan satu assist. Ia pun berperan dalam membawa Arema meraih posisi runner-up.

Sementara itu, penampilan apik Balsa membuat pelatih Arema FC, Joko Susilo memberi lampu hijau bagi pemain tersebut untuk bergabung dengan timnya. Joko Susilo menilai Balsa mampu memenuhi ekspektasi tim pelatih. dan bisa mengisi peranan gelandang serang, yang sebelumnya diharapkan oleh Arema bisa diisi sosok Rodrigo.

"Ini sesuai dengan rencana kami. Ketika Rodrigo dulu, kan harapan kami seperti ini. Sekarang ada Balsa. Pasti kami membaik. Hal ini sudah kami buktikan," tandasnya.