FOLLOW US:


Baru Latihan Perdana dengan Persebaya, Jose Wilkson Langsung Tuai Pujian

09-06-2021 21:23

 | Serafin Unus Pasi

Baru Latihan Perdana dengan Persebaya, Jose Wilkson Langsung Tuai Pujian
Latihan Persebaya Surabaya © Official Persebaya

Bola.net - Jose Wilson Teixeira Rocha sudah berlatih dengan Persebaya Surabaya setelah meneken kontrak, Rabu (09/06/2021) siang. Dia mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora 10 November Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Jose Wilkson langsung menuai pujian dari pelatih Persebaya, Aji Santoso. Juru taktik asal Malang tersebut menilai pemain anyarnya itu punya kualitas.

"Dia saya lihat kalau dari skill menurut saya dia tidak ada masalah. Saya lihat dari sentuhan dan dari cara bermainnya cukup oke," ungkap Aji Santoso, Rabu(09/06/2021).

Aji juga mengagumi profesionalitas Jose Wilkson. Sebab, pemain asal Brasil tersebut tetap berlatih secara penuh, meskipun tim pelatih sudah memberikan dispensasi untuk beristirahat.

"Memang kondisi fisik dia pasti gak 100 persen, tapi ada satu nilai positif menurut saya, tadi saya mewanti-wanti dia, kalau dia capek saya suruh istirahat tapi dia tidak mau," lanjut Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Layak Dicontoh

Bagi Aji, sikap tersebut layak dijadikan contoh atau pelajaran oleh pemain yang lain, utamanya pemain lokal. Karena dia mengerti kebutuhannya pemain sebagai pemain profesional.

"Tadi saya suruh dia berhenti enggak mau, yang intinya dia menyampaikan, saya harus tetap ikut latihan, saya membutuhkan ini," lanjut Aji.

"Akhirnya dia latihan sampai selesai padahal dia saya beri kebebasan latihan pertama, kalau dia merasa capek saya suruh berhenti," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)