FOLLOW US:


Persebaya Resmi Ikat Kontrak Jose Wilkson Selama Semusim

09-06-2021 18:02

 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Resmi Ikat Kontrak Jose Wilkson Selama Semusim
Jose Wilkson resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya © Persebaya Surabaya Official

Bola.net - Setelah melalui sejumlah tahapan, Persebaya Surabaya akhirnya meresmikan Jose WilksonTeixeira Rocha sebagai rekrutan anyar. Penandatanganan kontrak berlangsung di Kantor Marketing Persebaya, Rabu (09/06/2021) siang.

Menurut Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, manajemen memutuskan untuk langsung mematenkan Jose Wilkson karena sudah mendapatkan hasil tes medis secara lengkap. Jose juga langsung mengikuti latihan.

"Tadi siang sign kontrak, kami dapat hasil medis itu tadi pagi kebetulan enggak latihan, latihan sore, ya udah sign kontrak biar bisa latihan, sore ini latihan," katanya kepada Bola.net, Rabu (09/06/2021).

Manajemen juga langsung menyodori kontrak dengan durasi selama semusim untuk mantan pemain Hibernians FC tersebut. Sama dengan yang disodorkan kepada Taisei Marukawa.

Jose Wilkson sendiri akan menggantikan peran David da Silva yang memilih hengkang dan bergabung dengan klub Malaysia. Dia akan menjadi ujung tombak tim Kota Pahlawan pada Liga 1 2021.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Diharapkan Jadi Solusi

Lebih lanjut, kata Ram, Jose Wilkson didatangkan karena permintaan dan rekomendasi dari pelatih Persebaya, Aji Santoso. Sebab, Persebaya memang butuh penyerang haus gol di lini depan.

"Memang Wilkson ini yang kami harapkan menjadi solusi di lini depan. Karena hasil evaluasi dari tim pelatih, maka striker itu menjadi keniscayaan, kami harus dapat," lanjut Ram.

Dengan bergabungnya Jose Wilkson sudah resmi mendapatkan dua pemain asing dari empat kouta yang diperbolehkan regulasi. Dua pemain asing lainnya sedang karantina di Jakarta.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)