FOLLOW US:


Batal Diperkenalkan, Legiun Asing Baru Arema FC Disebut Masih Bermasalah dengan Klub Lawas

01-07-2021 15:29

 | Gia Yuda Pradana

Batal Diperkenalkan, Legiun Asing Baru Arema FC Disebut Masih Bermasalah dengan Klub Lawas
Latihan Arema FC © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Batalnya sesi perkenalan pemain asing anyar Arema FC, Carlos Daniel da Graca menimbulkan sejumlah spekulasi. Salah satunya, pemain belakang asal Cape Verde ini disebut masih bermasalah dengan klub lawasnya.

Sumber di internal Arema FC menyebut bahwa Kay masih harus menuntaskan urusan dengan klub lamanya. Akibat urusan yang belum tuntas ini, pemain berusia 33 tahun tersebut belum bisa menandatangani kontrak dengan Arema.

"Memang tadi sempat ada rencana untuk memperkenalkannya secara resmi. Namun, ternyata pemain ini masih ada urusan dengan klub lamanya," kata sumber yang tak mau disebut namanya ini.

"Akhirnya, ada keputusan untuk menunda penandatanganan kontrak Kay sampai urusannya tuntas," sambung sumber tersebut.

Sebelumnya, perkenalan Kay, yang rencananya bakal dihelat pada Kamis (01/07) ini harus batal. Agenda ini rencananya bakal dihelat secara daring mulai pukul 10.00 WIB. Namun, setelah lebih dari satu jam menanti, akhirnya acara ini diurungkan.

Kay sendiri direncanakan bakal menjadi pemain asing ketiga Arema FC. Pemain yang sempat memperkuat FC Universitatea Cluj tersebut diplot mengisi satu posisi di lini pertahanan Arema FC.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Tak Ada Masalah dengan Klausul Kontrak

Tak Ada Masalah dengan Klausul Kontrak
Latihan Arema FC © Bola.com/Iwan Setiawan

Lebih lanjut, sumber tersebut memastikan bahwa urungnya perkenalan resmi Kay ini semata karena urusannya yang belum tuntas dengan klub lamanya. Pemain yang juga bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan ini dipastikan tak bermasalah dengan klausul kontrak yang ditawarkan manajemen Arema FC.

"Ia tak ada masalah dengan klausul kontrak Arema. Ia justru punya keinginan kuat untuk bergabung dengan Arema FC," tutur sumber di internal Arema.

"Buktinya, Kay sudah mau datang ke Malang," ia menambahkan.

2 dari 2

Manajemen Bungkam

Manajemen Bungkam
Latihan Arema FC © Bola.net/Dendy Gandakusumah

Sementara itu, manajemen Arema sendiri memilih tutup mulut perihal batalnya perkenalan Kay. Mereka tak mau berkomentar soal alasan di balik urungnya agenda tersebut.

"Masih belum ada komentar soal itu" ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)