FOLLOW US:


Batal Jajal PSBI Bikin Deltras Kecewa

26-06-2014 19:19
Batal Jajal PSBI Bikin Deltras Kecewa
Riono Asnan kecewa batal uji coba © widojo
Bola.netBola.net - Rencana Deltras Sidoarjo untuk beruji coba dengan PSBI Blitar, Kamis (26/6) sore tadi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dipastikan urung digelar. Tanpa alasan yang pasti, tim tamu mendadak membatalkan pertandingan uji coba yang sudah sudah dirancang jauh hari tersebut.

"Kami tak tahu mengapa uji cobanya dibatalkan. Padahal kami sudah siap bertanding. Sebab kami memang sangat ingin berujicoba," tutur kapten tim Deltras, Diva Tarkas kepada wartawan, Kamis sore.

Nada kecewa juga terlontar dari pelatih Deltras, Riono Asnan. Riono menyesalkan keputusan PSBI yang membatalkan secara sepihak. Padahal pihak Deltras telah melakukan perbagai persiapan baik secara tim, baik secara teknis dan non teknis pertandingan.

"Saya baru dapat kabar dari Sekertaris Deltras, Pak Zaini kalau pertandingan ini dibatalkan, Kamis pagi. Jadi kabarnya sangat mendadak sekali," tutur Riono. Padahal, sehari sebelum pertandingan, Rabu (25/6) kemarin, belum ada tanda-tanda uji coba akan dibatalkan.

Riono mengaku tidak menyangka sebelumnya pertandingan dapat dibatalkan. "Kami tidak mengetahui alasan pasti mereka membatalkan laga ujicoba tersebut. Mereka Cuma membatalkan pertandingan karena terkendala masalah non teknis, tapi tak dijabarkan rincinya,” pungkas Riono.