FOLLOW US:


Begini Tekad Semeru FC untuk Tetap Lolos ke 8 Besar

05-10-2017 04:47
Begini Tekad Semeru FC untuk Tetap Lolos ke 8 Besar
Putut Wijanarko © Mustopa

Bola.net - Persigo Semeru FC hanya mampu meraih satu poin saat menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan babak 16 besar Liga 2 di Jember Sport Garden, Rabu (4/10). The Volcano pun harus tergusur ke posisi ketiga klasemen sementara Grup C dengan mengoleksi lima poin.

Menurut Pelatih Persigo Semeru FC, Putut Widjanarko untuk bisa lolos ke babak 8 besar, tentu peluang timnya cukup berat. Sehingga mau tidak mau, di dua laga sisa yakni saat menghadapi Kalteng Putra dan PSBS Biak harus mampu menyapu bersih poin.

"Lawan Kalteng kita target bisa curi poin di sana, di home kita target menang lawan PSBS Biak, untuk memuluskan jalan ke delapan besar," ungkap Putut.

Putut menilai untuk bisa menang di markas Kalteng Putra bukanlah sesuatu yang mudah. Namun mantan pemain Persebaya Surabaya itu menganggap Laskar Isen Mulang -julukan Kalteng Putra- juga tak superior karena belum mampu mengalahkan Persebaya.

"Kalteng tim tangguh, cuma dia tidak menang lawan Persebaya, sama dengan kita. Sama-sama tangguh, dia kalah di Lumajang sama kita. Cuma mungkin dia akan membalas," imbuh Putut.

Putut menegaskan akan memaksimalkan jeda pertandingan selama tiga hari untuk recovery pemain. Dan meskipun berat, ia bertekad untuk tetap mempersiapkan tim sebaik mungkin dengan waktu yang mepet.