FOLLOW US:


Bek Barito Putera Sedih Persegres Terdegradasi

10-10-2017 16:52
Bek Barito Putera Sedih Persegres Terdegradasi
Jeki Arisandi © Dani Wardhana

Bola.net - Pemain belakang Barito Putera, Jeki Arisandi prihatin mantan klubnya, Persegres Gresik harus terdegradasi dari Liga 1. Jeki pun berharap agar ada perbaikan agar Persegres bisa segera bangkit lagi.

Persegres menjadi tim pertama yang dipastikan terdegradasi pada musim 2017 ini. Laskar Joko Samudro tidak akan bisa beranjak dari dasar klasemen usai menelan kekalahan dari Mitra Kukar pada laga pekan lalu.

"Saya sedih dengan kondisi saat ini, karena Persegres itu identitas dan milik semua warga Gresik," ungkap Jeki kepada Bola.net.

Bagi pemain kelahiran Palembang tersebut, kalau melihat semangat juang para punggawa Persegres, sedianya tim asuhan Hanafi tersebut tidak selayaknya turun kasta. Sebab Arsyad Yusgiantoro dan kolega tetap fight di setiap pertandingan.

"Teman teman sampai saat ini masih tetap semangat kok. Yang saya lihat dari awal terbentuk mereka adalah pejuang sampai saat ini," imbuh Jeki.

Jeki berharap tim yang bermarkas di Stadion Tri Dharma, Gresik tersebut bisa bangkit kembali. Tetapi menurutnya kebangkitan Persegres membutuhkan perbaikan di tubuh manajemen klub.

Eks pemain Madura United ingin manajemen Persegres dihuni orang yang punya tekad perbaikan. "Saya harap Gresik bisa bangkit lagi dengan manajemen baru dan orang-orang yang ingin memajukan sepakbola Gresik," tegasnya.