FOLLOW US:


Berjamu ke Kandang Semen Padang, Badak Lampung Siap Tempur

21-06-2019 02:49

 | Ari Prayoga

Berjamu ke Kandang Semen Padang, Badak Lampung Siap Tempur
Pelatih Perseru Badak Lampung, Jan Saragih. © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Perseru Badak Lampung FC membeber kesiapan mereka jelang melakoni laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Semen Padang. Laskar Saburai -julukan Badak Lampung- mengaku telah siap tempur jelang pertandingan ini.

"Kami sudah 100 persen siap menghadapi pertandingan lawan Semen Padang," ujar Pelatih Badak Lampung, Jan Saragih.

"Kami akan berupaya memberi yang terbaik pada pertandingan tersebut. Mudah-mudahan pada pertandingan ini akan menjadi laga yang menarik ditonton warga Padang dan Lampung," sambungnya.

Badak Lampung akan menghadapi Semen Padang pada laga pekan kelima Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan yang juga akan disiarkan langsung melalui O Channel ini bakal dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat (21/06) mendatang.

Saat ini, Badak Lampung berada di peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 musim 2019. Mereka mengumpulkan tiga poin, hasil sekali menang dan dua kali kalah.

Sementara itu, di klasemen, Semen Padang berada dua strip di bawah Badak Lampung. Mereka meraih dua poin hasil dari dua kali bermain imbang dan sekali menelan kekalahan.

Bagaimana pengakuan penggawa Badak Lampung ihwal persiapan mereka jelang pertandingan ini? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Siap 1000 Persen

Lebih lanjut, kesiapan Badak Lampung pun diungkapkan oleh Akbar Tanjung. Gelandang Laskar Saburai ini menyebut ia dan rekan-rekan sudah lebih dari siap untuk menghadapi pertandingan ini.

"Mewakili para pemain, saya memastikan bahwa kami sudah siap seribu persen," kata Akbar Tanjung.

"Kami siap menjalani pertandingan ini," sambungnya.

2 dari 2

Bidik Poin di Padang

Sementara itu, tak hanya menegaskan kesiapan timnya. Jan Saragih pun memastikan bahwa Badak Lampung tak datang ke Padang sekadar untuk menjalani kewajiban bertanding.

Eks pelatih Persija Jakarta ini menyebut bahwa timnya datang ke Padang dengan target mendapatkan poin.

"Kami fokus mencicil poin dalam kompetisi yang bak maraton ini," kata Jan Saragih.

"Ini pertandingan keempat, kami harus mencicil poin untuk bisa terus eksis demi masyarakat Lampung dan bertahan di Liga 1," ia menandaskan.