FOLLOW US:


Menjamu Badak Lampung, Semen Padang Bidik Tiga Poin

21-06-2019 01:10

 | Ari Prayoga

Menjamu Badak Lampung, Semen Padang Bidik Tiga Poin
Syafrianto Rusli © Fitri Apriani

Bola.net - Semen Padang tak mau kembali gagal memaksimalkan laga kandang mereka pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Kabau Sirah -julukan Semen Padang- menegaskan tekad mereka untuk bisa meraih kemenangan perdana mereka musim ini pada laga tersebut.

"Kami sudah menyiapkan tim ini selama hampir dua pekan, termasuk mencoba beberapa skema yang akan diterapkan pada laga tersebut," kata Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli.

"Kami siap menghadapi pertandingan tersebut dan menargetkan untuk meraup tiga poin," sambungnya.

Semen Padang sendiri akan menghadapi Perseru Badak Lampung FC pada laga pekan kelima Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan yang juga akan disiarkan langsung melalui streaming ini bakal dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat (21/06).

Pada pertandingan ini, Semen Padang mengincar kemenangan pertama mereka. Pada tiga laga sebelumnya, Semen Padang baru meraih dua poin, hasil dua kali bermain imbang dan sekali kalah. Mereka saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara.

Sementara, Badak Lampung berada dua strip di atas Semen Padang. Mereka mengumpulkan tiga poin, hasil sekali menang dan dua kali kalah.

Bagaimana Semen Padang menakar kekuatan Badak Lampung? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Tak Mau Remehkan Badak Lampung

Sementara itu, kendati menargetkan meraih kemenangan, Semen Padang tak mau memandang enteng lawan mereka. Menurut Syafrianto, Badak Lampung merupakan tim yang sama sekali tak bisa dipandang enteng.

"Kami belum bisa menilai Badak Lampung secara utuh. Yang jelas, pada pertandingan kemarin, mereka bisa memenangi pertandingan lawan Kalteng Putra. Ini berarti, mereka termasuk tim bagus, terutama secara materi," katanya.

"Bagaimana pun, kami harus siap semaksimal mungkin untuk menghadapi mereka," sambung Syafrianto.

2 dari 2

Pemain Juga Incar Kemenangan Pertama

Sementara itu, gelandang Semen Padang, Fridolin Yoku, menegaskan tekadnya untuk menunjukkan permainan terbaik pada laga ini. Pemain berusia 22 tahun tersebut mengaku penasaran dan ingin meraih kemenangan perdananya pada musim ini.

"Bermain di kandang, tentunya kami ingin meraih tiga poin. Dari tiga laga sebelumnya, kami belum meraih kemenangan, walau kita sudah berusaha semaksimal mungkin," kata Yoku.

"Untuk laga ini, kami semua siap mengikuti instruksi pelatih," ia menandaskan.