FOLLOW US:


Bersama Solskjaer, Luke Shaw Optimis Manchester United Akan Bangkit Musim Depan

10-05-2019 15:20

 | Luke Shaw

Bersama Solskjaer, Luke Shaw Optimis Manchester United Akan Bangkit Musim Depan
Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Luke Shaw memberikan dukungannya kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk membawa Setan Merah ke jalur kesuksesan. Shaw percaya bahwa Solskjaer merupakan pria yang tepat untuk menjadikan timnya kembali sukses.

Setelah beberapa tahun meninggalkan Manchester United, Solskjaer akhirnya kembali ke Skuat Setan Merah pada akhir 2018 kemarin. Ia ditunjuk menjadi pengganti Jose Mourinho selaku juru taktik Manchester United.

Sempat menjalani start yang apik, Solskjaer gagal membuat Setan Merah berprestasi di musim ini. Mereka gagal finish di empat besar sehingga musim depan mereka harus bermain di Liga Europa.

Shaw sendiri enggan memikirkan kegagalan timnya musim ini dan ia memilih fokus untuk musim depan. "Kami harus move on dari musim ini dan fokus untuk musim depan," tutur Shaw kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2

Persiapan Lebih Matang

Shaw menilai musim depan Manchester United tidak akan bernasib sama seperti yang mereka alami musim ini.

Ia yakin dengan persiapan yang tepat di pra musim, Shaw optimis para pemain MU bisa memahami lebih cepat taktik yang diinginkan Solskjaer sehingga mereka bisa tmapil lebih apik.

"Ole sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan kami tahu bahwa musim ini kami mengalami banyak pasang dan surut. Ole menantikan kami di pra musim nanti, agar kami mempersiapkan diri dengan baik untuk musim depan."

2 dari 2

Masih Percaya

Pada kesempatan ini Luke Shaw juga menepis anggapan bahwa timnya kehilangan kepercayaan terhadap sang pelatih.

Shaw menyebut bahwa timnya sangat antusias menjalani musim kompetisi 2019/2020 dengan Solskjaer sebagai nahkoda mereka.

"Kami semua tidak sabar untuk bermain di musim depan, dan kami siap mengarungi musim depan dengan Ole sebagai manajer kami." tandasnya.