FOLLOW US:


Bhayangkara Bakal Main Ofensif Lawan Sriwijaya FC

19-08-2017 18:00
Bhayangkara Bakal Main Ofensif Lawan Sriwijaya FC
Simon McMenemy © Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC (BFC) memastikan tekad untuk meraih poin penuh kala menjamu Sriwijaya FC. Demi mewujudkan tekad mereka tersebut, The Guardian -julukan BFC- menegaskan bakal bermain ofensif pada laga lanjutan Liga 1 ini.

"Bermain di kandang, kami harus lebih berani untuk menyerang," ujar Pelatih BFC, Simon McMenemy.

"Apalagi, kami memiliki pemain-pemain yang cocok dengan strategi ini," sambungnya.

Menurut McMenemy, ia sudah menjajal pola permainan agresif ini pada sesi uji coba beberapa waktu lalu. Pelatih asal Skotlandia ini menyebut para pemainnya sudah enjoy dengan pola permainan tersebut.

"Uji coba terakhir menjadi bukti bahwa para pemain sudah sangat nyaman dengan gaya permainan yang saya inginkan di lapangan," tutur pelatih berusia 39 tahun ini.

Bhayangkara FC bakal menjamu Sriwijaya FC pada pekan ke-21 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Patriot. Bekasi, Minggu besok.

The Guardian sendiri memiliki modal apik jelang laga ini. Mereka mampu mengalahkan SFC dalam laga di Palembang, putaran pertama lalu.

Sementara itu, jelang laga ini, penyerang anyar BFC, Ilija Spasojevic memiliki motivasi berlipat. Spaso tak sabar bermain dan menunjukkan kebolehan pada laga pertamanya di klub anyarnya.

"Mudah-mudahan saya bisa mencetak gol saat lawan Sriwijaya," ia menandaskan.