FOLLOW US:


Bhayangkara FC Geber Fisik Para Pemain di Awal Musim

15-01-2020 19:09

 | Serafin Unus Pasi

Bhayangkara FC Geber Fisik Para Pemain di Awal Musim
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Sejumlah tim peserta Liga 1 2020 mulai melakukan persiapan untuk menghadapi musim baru. Tak terkecuali Bhayangkara FC yang sudah menggelar latihan perdana di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (15/1).

Latihan yang diikuti 23 pemain itu langsung dipimpin oleh pelatih kepala Paul Munster. Pada pertemuan pertama ini, arsitek berusia 38 tahun tersebut menggeber fisik para pemainnya.

"Ini jadi hari pertama kami berlatih. Ada menu conditioning dan sedikit taktikal. Kami membagi menjadi dua bagian dengan durasi satu jam, satu jam. Kami ingin pelan-pelan membangun fisik pemain. Tapi, saya menilai ada perubahan ke arah yang lebih baik," ujar Munster.

"Kami senang karena pemain tahu apa yang mereka lakukan lalu pemain juga punya keinginan yang lebih meningkatkan fisik mereka," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Kondisi Fisik dalam Keadaan Baik

Lanjut Munster, kondisi fisik anak asuhnya tak banyak mengalami perubahan dari sebelum libur. Oleh sebab itu untuk mengembalikan kondisi fisik para pemainnya, tak perlu adaptasi berlebih.

"Jadi pekerjaan kami sekarang adalah menekan mereka biar mereka lebih kuat lagi," imbuh Munster.

Sebelumnya, skuat Bhayangkara FC memang mendapat jatah libur yang lumayan panjang. Indra Kahfi dan kawan-kawan sudah diliburkan sejak 21 Desember 2019.

(Bola.net/Fitri Apriani)