FOLLOW US:


Mahmoud Eid Mulai Jatuh Cinta dengan Bonek Mania

15-01-2020 15:49

 | Gia Yuda Pradana

Mahmoud Eid Mulai Jatuh Cinta dengan Bonek Mania
Salah satu aksi suporter Persebaya Surabaya © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Gelandang asal Palestina, Mahmoud Eid, senang dengan sambutan luar biasa suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania. Dia bahkan mulai jatuh cinta dengan suporter yang identik dengan warna hijau tersebut.

Mahmoud Eid memang menjadi idola baru bagi Bonek Mania. Setiap selesai sesi latihan, banyak suporter yang memburu tanda tangan pemain asal Palestina tersebut, atau sekadar foto bersama.

"Saya senang dengan itu (Bonek), mereka menyambut saya dengan baik, dari hari pertama," kata Mahmoud Eid kepada awak media.

"Saya senang dengan apa yang mereka lakukan dan saya ingin membalasnya di lapangan," sambungnya.

Mahmoud Eid didatangkan Persebaya untuk menambah kekuatan menyambut kompetisi musim 2020. Dia mengisi slot pemain asing Asia.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tantangan Baru

Tantangan Baru
Mahmoud Eid (kanan) © Bola.com/Aditya Wany

Di sisi lain, Mahmoud juga senang bisa bergabung dengan Persebaya. Dia menilai kesempatan tersebut menjadi tantangan baru di sepak bola Asia.

"Saya pikir mereka (Persebaya) punya beberapa pemain bagus, mereka bekerja dengan cara yang sangat profesional dalam hal apapun, fans dan siapapun di sekitar sangat baik," lanjut Mahmoud.

"Jadi saya rasa ini langkah pertama yang cukup baik di Asia dan saya rasa ini baik untuk masa depan," tegas gelandang 26 tahun tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)