FOLLOW US:


Bhayangkara FC Segera Kembali Merumput, Akan Jadwalkan Latihan untuk Persiapan Kompetisi

26-06-2020 23:29

 | Dimas Ardi Prasetya

Bhayangkara FC Segera Kembali Merumput, Akan Jadwalkan Latihan untuk Persiapan Kompetisi
Bhayangkara FC © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Skuad Bhayangkara FC akan kembali merumput dalam waktu dekat untuk persiapan jelang bergulirnya kembali Shopee Liga 1 2020 setelah sebelumnya vakum akibat wabah virus corona. Hal itu diungkapkan oleh Sumardji selaku Chief Operating Officer (COO) tim.

Namun untuk tanggal pastinya, Sumardji mengaku belum ada. Sebab, masih harus dikomunikasikan dengan jajaran manajemen dan tim pelatih.

"Ya seharusnya segera. Mungkin nanti saya akan berbicara dengan manajemen dulu karena saya kan sekarang di Surabaya," ujar Sumardji, yang kini juga menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo, Jawa Timur.

"Nanti kami akan komunikasi dengan manajer, kapan pemain mau dikumpulkan lantas kapan semuanya mau diajak latihan untuk persiapan Liga 1," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Lihat Situasi

Dalam menentukan jadwal latihan, Bhayangkara FC kata Sumardji juga melihat kondisi terkini. Apalagi, PSSI sampai sekarang belum memutuskan apakah akan kembali memutar Liga 1 pada September atau Oktober mendatang.

"Kami juga melihat situasi, kalau memang PSSI meminta agar klub menggelar latihan segera ya mau bagaimana lagi. Kalau memang Oktober dimulai berarti paling lambat kami akan latihan satu bulan sebelumnya atau bulan Agustus," imbuhnya.

Sedianya dalam beberapa pekan terakhir, sejumlah pemain Bhayangkara FC sudah rutin menggelar latihan bersama di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan. Tapi, latihan tersebut bukan agenda resmi klub, melainkan inisiatif pemain.

(Bola.net/Fitri Apriani)