FOLLOW US:


Bob Hippy Dkk Diprediksi Bakal Didepak Dari PSSI

13-03-2013 15:37
Bob Hippy Dkk Diprediksi Bakal Didepak Dari PSSI
Bob Hippy Eggi Paksha

Bola.net - Sebuah tengara bakal kembalinya mafia sepakbola Indonesia diungkapkan oleh Cholid Ghoromah. Menurut Wakil Ketua Umum Pengurus Provinsi PSSI Jawa Timur itu, setelah KLB 17 Maret 2013 mendatang, ada skenario untuk menggelar Kongres Biasa, untuk menyingkirkan sebagian pengurus PSSI.

"Setelah KLB sukses, berkonspirasi dengan Ketua Umum PSSI, mafia-mafia sepakbola akan segera melaksanakan Kongres Biasa. Target mereka, di dalam kongres tersebut adalah mencopot Farid Rachman, Sihar Sitorus dan Bob Hippy," ujar Cholid, pada Bola.net.

"Setelah target tersebut tercapai, maka organisasi PSSI kembali dikuasai oleh kelompok mafia Bola. Akhirnya, setelah ini semua terjadi, judi bola bakal hidup kembali," sambungnya.

Lebih lanjut, Cholid menyebut bahwa jalan kembalinya mafia sepakbola ke PSSI dimulai dengan pelengseran Halim Mahfudz dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI. Menurut Cholid, Halim dilengserkan karena tidak mau diajak kompromi oleh kelompok Mafia Bola.

"Karena untuk mencopot Halim tidak semudah yang dibayangkan, karena anggota exco yang lain tidak akan setuju, akhirnya mafia bola meminta Ketum PSSI untuk memasukkan empat anggota exco yang terhukum kembali ke PSSI. Padahal mereka belum berhak mengikuti rapat-rapat resmi, karena status mereka belum dipulihkan di kongres," pria yang juga merupakan Ketua Umum Pengcab PSSI Surabaya ini menandaskan. (den/mac)