Bobotoh Harus Tahu, Penukaran Tiket Persib vs Persija Tidak Bisa Diwakilkan

Asad Arifin | 1 Oktober 2022 22:33
Persib Bandung vs Persija Jakarta. (c) Bolacom/Adreanus Titus

Bola.net - Persib Bandung menginformasikan bahwa penukaran e-ticket dengan gelang penanda masuk untuk laga versus Persija Jakarta tidak bisa dilakukan secara kolektif. Setiap pemegang tiket menukarnya sendiri.

Hal tersebut sesuai dengan pertemuan antara Persib dengan berbagai pihak di Mapolda Jabar pada 30 September 2022 lalu.

Persib akan menjamu Persija pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (2/10/2022), mulai pukul 16.00 WIB.

"Penukaran tiket masih harus tetap dilakukan per masing-masing individu pembeli sesuai aturan dan regulasi sebelumnya," tulis Persib, di lamannya, Sabtu (1/10).

Adapun, syarat penukaran e-tiket ke gelang penanda adalah wajib membawa kartu identitas fisik (KTP, KIA atau KK). Penggunaan kartu identitas dalam bentuk foto atau screenshoot tidak akan dilayani.

1 dari 2 halaman

Putuskan Batas Akhir Pembelian Tiket untuk Komunitas

Sebelumnya pada 23 September 2022, Persib juga menggelar pertemuan dan menyepakati bahwa batas akhir pembelian tiket untuk komunitas adalah Selasa (27/9).

Persib kemudian menerima data pemesanan dari berbagai komunitas sebanyak 3.841 tiket. Namun setelah melalui proses verifikasi, hanya 2.975 orang yang mendapatkan e-tiket.

Selanjutnya, e-tiket untuk pemesan dari seluruh komunitas harus ditukarkan di Yon Zipur 9 Ujung Berung, Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0618 Bandung.

"Atas kerja sama dan dukungannya, Persib pun menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota komunitas," tutup Persib.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR