FOLLOW US:


Bojan Malisic Tetap Diangkut Persib ke Markas PSM Makassar

16-08-2019 17:56

 | Dimas Ardi Prasetya

Bojan Malisic Tetap Diangkut Persib ke Markas PSM Makassar
Bojan Malisic © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bek Bojan Malisic tetap dimasukkan dalam skuat Persib Bandung yang akan bertanding di markas PSM Makassar di laga Shopee Liga 1 2019.

Sebelumnya ada bongkar pasang pemain yang terjadi di skuat Persib. Robert Rene Alberts dan manajemen Maung Bandung memutuskan untuk mendepak tiga legiun asingnya sekaligus.

Mereka adalah Malisic, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan. Sebagai gantinya, Persib akan memboyong amunisi asing baru asal Iran dan Belanda.

"Kami bawa 20 pemain, termasuk Bojan. Rene dan Artur, mereka sedang mencari klub baru," ujar Robert sebelum bertolak ke Makassar.

"Pemain lainnya semua siap untuk bermain kecuali Frets Butuan yang tidak bisa karena harus bergabung di turnamen bersama TNI. Jadi dia akan kami ganti," sambungnya.

1 dari 1

Butuh Waktu

Arsitek asal Belanda ini kemudian mengatakan bahwa untuk membentuk skuat Persib yang tangguh, dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. Roberts kemudian mencontohkan apa yang terjadi pada Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp.

"Sekarang saya membangun Persib. Seperti Jurgen Klopp membangun Liverpool dia butuh 2-3 tahun untuk sukses dan kami juga akan melakukan itu. Persib sedang berada di jalur yang tepat," tegas Robert.

Sementara itu bagi Robert, lawatan ke PSM ini menjadi nostalgia baginya. Sebab ia sebelumnya memang pernah menahkodai tim berjuluk Juku Eja tersebut.

"Saya punya ingatan menyenangkan dengan Makassar dan saya senang dengan memori Arema, saya juga senang dengan situasi saya sekarang di Bandung. Itu hanya bagian dari pekerjaan dan tugas saya sekarang memastikan Persib Bandung menang pada setiap pertandingan," tegasnya.

Duel antara PSM Makassar vs Persib Bandung di laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 itu akan dihelat di Stadion Andi Matallata, Makassar, hari Minggu (18/08/2019) besok.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Erwin Snaz/Editor Wiwig Prayugi
Published: 16 Agustus 2019