FOLLOW US:


Bonek FC Lebih Senang Kompetisi daripada Turnamen

25-10-2015 16:46
Bonek FC Lebih Senang Kompetisi daripada Turnamen
Bonek FC © ist
Bola.netBola.net - Meski menyambut baik adanya turnamen Jenderal Soedirman yang diprakarsai oleh Mahaka Sports, Bonek FC sebenarnya lebih senang bila kompetisi sepakbola segera digulirkan. Sebab mereka sudah terlanjur rindu dengan adanya kompetisi di Indonesia.

"Sebenarnya lebih baik kompetisi digulirkan daripada menggelar turnamen," kata sekretaris tim Bonek FC, Rahmad Sumanjaya.

Tapi dengan kondisi yang seperti ini, manajemen Bonek FC menyadari bahwa turnamen mungkin menjadi solusi paling baik. "Karena kompetisi tidak ada, turnamen bisa membuat klub untuk beraktifitas kembali," imbuh Rahmad.

Manajemen juga akan menginstruksikan tim pelatih untuk mengumpulkan pemain guna berlatih kembali. Ini sekaligus menepis anggapan bahwa Bonek FC bubar usai Piala Presiden.

"Kami sudah berjanji pada pemain, untuk menghidupkan kembali aktifitas tim. Tapi kalau semuanya sudah jelas, baru kami akan mengumpulkan pemain. Saat ini, kami menunggu perkembangan. Termasuk regulasi dan keterangan lebih detail dari penyelenggara," tutup Rahmad.