FOLLOW US:


Bonek Mania Bikin Aryn Williams Antusias Hadapi Borneo FC

10-10-2019 08:26

 | Ari Prayoga

Bonek Mania Bikin Aryn Williams Antusias Hadapi Borneo FC
Aryn Williams (kanan) © Persebaya.id

Bola.net - Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams sangat antusias menyambut pertandingan melawan Borneo FC. Sebab, Green Force akan kembali bermain di depan pendukungnya, Bonek Mania.

Aryn sangat tertarik untuk kembali merasakan atmosfer Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang dihadiri puluhan ribu Bonek. Sehingga dia tidak sabar untuk melakoni pertandingan tersebut.

”Saya pikir mereka luar biasa, saya sangat tertarik untuk bermain dalam pertandingan di GBT yang disaksikan pendukung kami, Bonek dan Bonita,” ungkap Aryn Williams kepada awak media.

Persebaya akan menjamu Borneo FC, Jumat (11/10) besok. Laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 tersebut akan disiarkan langsung Indosiar.

Aryn sebelumnya sudah merasakan atmosfer bermain di kandang, ketika Persebaya menjamu Bali United. Kala itu, dia langsung mendapat kesempatan bermain penuh.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Ingin Menang

Karena akan bermain di markasnya sendiri, Aryn tentu bertekad mempersembahkan kemenangan untuk Persebaya. Dia tidak ingin mengecewakan suporter yang datang ke stadion.

”Kami ingin menang, kami ingin tiga poin untuk Persebaya dan Kota Surabaya serta pendukung Bonek dan Bonita,” jelas Aryn.

”Jadi, kami hanya ingin menang, meraih poin agar suporter senang,” tegas mantan pemain Burnley tersebut.

Namun, Aryn mengakui bahwa Borneo FC adalah tim kuat yang saat ini menempati papan atas klasemen. Hanya saja, hal itu tidak akan mengurangi tekadnya untuk meraih kemenangan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)