FOLLOW US:


Bonek Mania: Duet Djanur - Bejo Layak Dipertahankan

27-11-2018 23:05

 | Bejo Sugiantoro

Bonek Mania: Duet Djanur - Bejo Layak Dipertahankan
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya © Mustopa El Abdy

Pendukung Persebaya Surabaya, Bonek Mania menilai duet Djadjang Nurdjaman dengan Bejo Sugiantoro layak dipertahankan untuk kembali menukangi Green Force pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Menurut salah satu pentolan Bonek, Agus Bimbim Tessi, kinerja Djanur dan Bejo sudah cukup bagus dalam mengangkat prestasi Persebaya. Sehingga tak ada alasan untuk tidak diberikan kesempatan kembali.

"Kinerja coach Djanur sudah bagus, awal-awal pertama memang belum menemukan ritme permainan," kata Tessi kepada Bola.net.

Sehingga dirigen Tribun Kidul ini berharap agar manajemen Persebaya mempertahankan Djanur sebagai juru taktik tim Kota Pahlawan. Tentunya tetap digandengkan dengan Bejo Sugiantoro.

"Kalau bisa dipertahankan, dipertahankan dan terus digandengkan dengan coach Bejo, soalnya sudah cocok," sambungnya.

Pihaknya juga merasa sudah cukup puas dengan penampilan Persebaya di bawah arahan Djanur. Bahkan ia bangga karena tim kebanggaan Arek Suroboyo ini mulai merangsek ke papan atas.

Sebelumnya, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengaku belum mendapat kepastian terkait nasibnya di Persebaya musim depan. Djanur belum melakukan pembicaraan serius dengan manajemen terkait hal itu.