FOLLOW US:


Bonek Mania Jadi Motivasi Bagi Penyerang Persebaya Jose Wilkson

11-06-2021 00:06

 | Yaumil Azis

Bonek Mania Jadi Motivasi Bagi Penyerang Persebaya Jose Wilkson
Hujan boneka dari Bonek Mania. © Bonek Mania for Bola.net

Bola.net - Penyerang asal Brasil, Jose Wilkson Teixeira Rocha mengaku kagum dengan pendukung Persebaya Surabaya, Bonek Mania. Jose sudah melihat aksi mereka melalui video.

Menurut Jose Wilkson, dukungan Bonek Mania sangat penting bagi Persebaya. Bahkan, dia semakin termotivasi untuk bisa memenuhi ekspektasi mereka.

"Bagi saya ini adalah motivasi yang luar biasa sangat indah apa yang dilakukan para penggemar ini di pertandingan," katanya kepada Bola.net, Kamis (10/06/2021).

"Saya senang dengan para penggemar Persebaya. Saya berharap dapat memberikan banyak kegembiraan untuk semua klub hebat ini," sambungnya.

Jose Wilkson didatangkan Persebaya untuk menggantikan pos yang ditinggalkan David da Silva. Dia disodori kontrak semusim oleh manajemen.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Banyak Mengirim Pesan

Jose Wilkson semakin senang karena banyak pendukung Persebaya mengirimkan pesan dukungan kepada dirinya. Utamanya salam dan doa agar mampu menjalankan tugas dengan baik

"Panyak (pendukung mengirim pesan), dan saya senang dengan pesannya," Jose Wilkson menambahkan.

"(Suporter) menyambut saya dan mendoakan yang terbaik untuk saya di musim ini," tandas mantan pemain Hibernians FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)