FOLLOW US:


Persebaya Tak Menuntut Jose Wilkson Melampaui David da Silva

10-06-2021 07:52
Persebaya Tak Menuntut Jose Wilkson Melampaui David da Silva
Jose Wilkson resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya © Persebaya Surabaya Official

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso belum bisa membandingkan rekrutan anyarnya, Jose Wilkson Teixeira Rocha dengan mantan penyerang asingnya, David da Silva. Mengingat keduanya punya posisi dan peran yang sama.

Jose Wilkson adalah penyerang yang didatangkan Persebaya untuk menggantikan David da Silva yang memilih bergabung dengan klub Malaysia. Dia diproyeksikan untuk menjadi ujung tombak tim Kota Pahlawan pada Liga 1 2021.

Aji mengaku belum bisa menilai lebih jauh kualitas dari Jose Wilkson karena baru sekali berlatih dengan tim. Walaupun sekilas dia menyebut penyerang asal Brasil itu punya kualitas.

"Saya tidak bisa membandingkan dulu karena dia baru latihan, saya tidak tahu seperti apa," kata Aji Santoso.

"Nanti kita lihat kedepan perkembangan seperti apa, yang jelas pengamatan pertama dia skillnya cukup bagus," tegas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Terpenting Persebaya Berprestasi

Aji Santoso juga tidak memberikan target apapun kepada Jose Wilkson karena sepak bola adalah kerja tim. Termasuk tidak menuntut eks Hibernians FC itu melampaui David da Silva.

"Kita lihat saja nanti, bagi saya tidak perlu melampaui ekspektasi, yang terpenting bagaimana Persebaya prestasi, itu saja," Aji menambahkan.

"Karena ini bukan individu, saya tidak menargetkan dia harus cetak gol melebihi David, no, bagi saya tidak penting itu," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)