FOLLOW US:


Bonek Mania Tak Sabar Melepas Rindu dengan Pasoepati

11-01-2020 12:40

 | Aga Deta

Bonek Mania Tak Sabar Melepas Rindu dengan Pasoepati
Bonek © Mustopa Elabdy

Bola.net - Pendukung Persebaya, Bonek Mania sangat antusias menyambut pertandingan uji coba melawan Persis Solo. Sebab, mereka bisa melepas rindu dengan Pasoepati, suporter tim tamu.

Menurut Koordinator Tribun Timur, Hasan Tiro, Bonek sudah lama tidak satu stadion dengan Pasoepati. Sehingga pertandingan uji coba bisa menjadi momen untuk mereka bertemu.

"Kita sudah lama tidak satu tribun dengan teman-teman Pasoepati," ungkap Hasan Tiro ketika dihubungi Bola.net, Sabtu (11/1/2020).

"Kalau enggak salah kita terakhir satu tribun dengan Pasoepati sebelum tahun 2010," sambungnya.

Untuk itu, pada pertandingan yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Bonek akan menyiapkan koreo khusus. Terutama untuk menyambut suporter dari Kota Solo tersebut.

"Teman-teman suporter yang mengkonfirmasi bakal hadir sebanyak 3.500," Hasan menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Jadi Awal Baik untuk Persebaya

Selain itu, uji coba melawan Persis juga untuk mengobati rasa kangen dengan Persebaya. Mengingat, pada 9 laga terakhir Liga 1, Bonek tidak bisa menonton langsung tim kesayangannya.

Dan Hasan berharap, pertandingan itu bisa menjadi awal yang baik buat Persebaya untuk mengarungi kompetisi musim 2020. Setelah, musim lalu bisa finis di posisi kedua klasemen akhir.

"Harapannya agar menjadi tolok ukur untuk mengarungi kompetisi ke depan bagi Persebaya," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)