FOLLOW US:


Borneo FC Langsung Fokus untuk Hadapi Persib

15-04-2018 08:54
Borneo FC Langsung Fokus untuk Hadapi Persib
Dejan Antonic © Fitri Apriani

Bola.net - Borneo FC takluk 0-2 dari Persija Jakarta pada pekan keempat Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (14/4). Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic langsung melupakan kekalahan ini dan fokus ke laga selanjutnya melawan Persib Bandung, Sabtu (21/4).

Dua gol kemenangan Macan Kemayoran masing-masing dicetak oleh Jaimerson Da Silva pada menit ke-40 dan Rohit Chand menit ke-64. Kekalahan tersebut sekaligus memutuskan rekor belum terkalahkan Borneo FC di tiga laga sebelumnya.

Tak mau terlalu lama meratapi kekalahan tersebut, Dejan bakal mengalihkan fokus untuk menghadapi Persib pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Laga ini juga menjadi ujian berat bagi Borneo FC.

"Kami akan melakukan partai panas di Bandung dan harus mempersiapkan untuk itu. Kami ingin curi poin di Bandung," ujar Dejan.

Sementara itu terkait laga melawan Persija, Dejan mengakui permainan Macan Kemayoran memang lebih baik. Pelatih asal Serbia ini menilai para pemain Persija sudah solid.

"Pemain Persija sudah dua tahun bersama-sama dan banyak yang bagus serta istimewa. Persija salah satu tim calon juara," kata Dejan.

Penampilan Persija di tangan pelatih Stefano Cuggura Teco memang mengalami kemajuan. Pada awal musim 2018, Macan Kemayoran sudah meraih dua gelar juara di turneman pra musim, yaitu Boost Sports Super Fix Cup di Malaysia dan Piala Presiden.