FOLLOW US:


Borneo FC Rekrut Penyerang Asal Bosnia-Herzegovina Amer Bekic

25-02-2021 21:13

 | Serafin Unus Pasi

Borneo FC Rekrut Penyerang Asal Bosnia-Herzegovina Amer Bekic
Borneo FC di Shopee Liga 1 2020 © dok. Borneo FC

Bola.net - Borneo FC mengumumkan penyerang barunya untuk menyambut turnamen Piala Menpora dan kompetisi musim 2021. Klub berjuluk Pesut Etam tersebut merekrut striker asal Bosnia-Herzegovina, Amer Bekic.

Amer Bekic akan menggantikan posisi Francisco Torres yang memutuskan berpisah dengan Borneo FC pada akhir November lalu akibat penghentian kompetisi. Amer dikontrak selama semusim oleh manajemen.

”Kita datangkan Amer Bekic yang berasal dari negara Bosnia ini dengan durasi kontrak satu tahun dan memiliki opsi perpanjangan kontrak,” kata Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (25/02/2021)

Namun, mantan pemain Sloboda Tuzla tersebut tidak akan langsung bergabung dengan tim untuk persiapan Piala Menpora. Amer Bekic harus menjalani karantina terlebih dahulu sesuai protokol kesehatan.

”Dia kemarin berangkat dari Bosnia dan nantinya setiba di Jakarta dia akan menjalani karantina terlebih dahulu,” tegas Nabil.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Yakin Cepat Beradaptasi

Amer Bekic sendiri merupakan pemain debutan di Indonesia. Pemain yang pernah tampil pada kualifikasi Liga Europa tersebut lebih sering bermain di Liga Kazakhtan dan Liga Bosnia-Herzegovina.

Namun, hal itu tidak mengurangi keyakinan manajemen Borneo FC akan kualitas penyerang 28 tahun tersebut. Nabil optimistis Amer Bekic cepat beradaptasi dan bisa berkontribusi untuk tim.

”Insyaallah dia bisa beradaptasi dengan baik dan membawa Borneo FC berprestasi. Saya ucapkan selamat datang buat Amer Bekic,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)