FOLLOW US:


Bos Persebaya Ogah Bahas Banderol Evan Dimas

03-08-2015 15:26

 | Evan Dimas

Bos Persebaya Ogah Bahas Banderol Evan Dimas
Evan Dimas segera berangkat ke Spanyol © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Bos Persebaya, Gede Widiade menegaskan bahwa pihaknya belum menjalin komunikasi dengan klub Spanyol mengenai biaya transfer Evan Dimas. Menurut Gede, Evan harus melewati masa trial dulu. Bila sukses, barulah Persebaya bicara tentang mahar transfer tersebut.

Gede yang saat ini tengah berada di Amerika Serikat mengatakan, terlalu jauh bila langsung membahas di mana Evan nanti akan bermain. Apakah di tim utama atau di tim reserve. "Belum sampai di situ. Biarkan dia trial dulu," kata Gede, Senin (3/8) siang.

Mantan manajer Timnas U-23 ini mengaku ogah berekspektasi terlampau tinggi. Menurutnya, segala proses harus dilalui Evan terlebih dulu. Bila hasil trial dianggap memuaskan, dan klub tersebut cocok dengan karakter Evan, baru Gede akan bicara bisnis.

"Statusnya akan dibicarakan setelah trial, Mas. Saya tidak mau berandai-andai. InsyaAllah bagus sesuai dengan kriteria mereka. Setelah itu baru bicara yang lain-lain," tutup pengusaha yang tumbuh besar di kawasan Wonokromo, Surabaya ini.