BRI Liga 1 2022/2023: Pelatih Arema FC Tak Risaukan Tekanan Kepadanya

Serafin Unus Pasi | 12 Agustus 2022 18:30
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, saat melawan Persipura Jayapura pada laga BRI Liga 1 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu, (29/9/2021). (c) Bola.com/ M Iqbal Ichsan

Bola.net - Eduardo Almeida tak risau dengan tekanan yang dihadapinya jelang laga kontra Bali United, dalam BRI Liga 1 2022/2023. Pelatih Arema FC tersebut menilai, tekanan merupakan hal jamak dalam sepak bola.

"Tekanan merupakan hal normal dalam sepak bola," ucap Almeida, Jumat (12/08).

"Saya tak akan terlalu merisaukannya. Saya akan menjalankan tugas rutin secara profesional," sambungnya.

Arema FC akan menghadapi Bali United pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (13/08).

Saat ini, Arema FC menempati peringkat kesepuluh klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Mereka mengoleksi empat poin dalam dari tiga pertandingan. Sementara, Bali United berada di posisi enam klasemen dengan raihan enam angka dari tiga laga.

Laga ini kerap disebut sebagai penentuan nasib bagi Almeida. Jika kembali gagal membawa timnya meraih kemenangan pada laga ini, terlebih sampai kalah, posisi pelatih asal Portugal ini kemungkinan kian terancam.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tak Ada Masalah

Almeida pun menampik ada masalah dengan timnya saat ini. Menurutnya, tak ada masalah -seperti yang diyakini banyak pihak- di tubuh tim berlogo singa mengepal tersebut.

"Bulan lalu, kami mengangkat trofi. Sejauh ini, kami baru kalah dalam satu pertandingan. Saya tak tahu masalah apa yang disebut itu," tukas Almeida.

"Dalam sepak bola, tak ada satu pun tim di dunia yang bisa memenangi seluruh pertandingan mereka," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR