Prediksi BRI Liga 1: Persib Bandung vs PSIS Semarang 13 Agustus 2022

Gia Yuda Pradana | 12 Agustus 2022 16:01
Persib Bandung (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu 13 Agustus 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kick-off jam 16:00 WIB., siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Persib terpuruk di awal musim ini. Keterpurukan itu bahkan memakan korban. Sang pelatih, Robert Rene Alberts mundur menyusul desakan dari para Bobotoh. Budiman kemudian ditunjuk sebagai caretaker.

Setelah imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC, Persib berturut-turut dipecundangi Madura United 1-3 dan Borneo FC 1-4. Melihat materi pemainnya, wajar jika para suporter menuntut perbaikan.

Persib bakal mencoba melakukannya di pekan ke-4. Namun, lawannya kali ini masih tergolong berat, yakni PSIS Semarang.

PSIS memang sempat cuma meraih satu poin di dua pekan pertama. Akan tetapi, setelah diimbangi RANS Nusantara FC 1-1 dan ditekuk Arema FC 1-2, PSIS bangkit dengan menundukkan Barito Putera 2-1 melalui penalti Jonathan Cantillana dan gol Wawan Febrianto.

1 dari 3 halaman

Starting XI Terakhir Masing-masing Tim

Alfeandra Dewangga (c) Official PSIS Semarang

Persib Bandung (4-3-3) vs Borneo FC: Teja Paku Alam; Sato, Irianto, Kuipers, Kakang Rudianto; Klok, Walian, Darwis; Frets Butuan, David da Silva, Ramdani.

Pelatih: Robert Rene Alberts.

PSIS Semarang (4-3-3) vs Barito Putera: Redondo; Saputra, Prasetyo, Sesay, Wahyu; Cantillana, Rumbino, Dewangga; Marukawa, Ado, Febrianto.

Pelatih: Sergio Alexandre.

2 dari 3 halaman

Prediksi

Suporter Persib Bandung (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Persib kebobolan 9 gol dalam 3 laga pertamanya musim ini. Ada yang salah dengan skema pertahanan mereka.

Di segi serangan, empat gol yang sudah mereka cetak tergolong lumayang. Namun, sayangnya, itu belum cukup untuk memberikan kemenangan.

Sementara itu, PSIS sedang percaya diri usai meraih kemenangan pertamanya. Itu menjadi modal bagus buat mereka untuk melawat ke Bandung.

Prediksi skor akhir: Persib Bandung 2-2 PSIS Semarang.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR