BRI Liga 1: Bek Persija Bicara Kemampuan Marc Klok yang Sekarang Menyeberang ke Persib

Richard Andreas | 20 November 2021 09:05
Pemain Persib Bandung, Marc Anthony Klok (kanan) berusaha melewati pemain Persela Lamongan, Ahmad Bustomi saat laga pekan kesebelas BRI Liga 1 2021/2022. (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Bek Persija Jakarta, Yann Motta berbicara soal kemampuan mantan rekan satu timnya, Marc Klok yang sekarang sudah menyeberang ke Persib Bandung. Menurut pemain asal Brasil ini, Klok sangat mahir bermain sepak bola.

Yann Motta dan Klok pernah main bareng di Persija pada awal musim ini. Keduanya turut mempersembahkan gelar juara Piala Menpora 2021 untuk tim ibu kota.

Namun seiring berakhirnya penyelenggaraan turnamen pramusim itu, Klok memilih meninggalkan Persija dan berlabuh di Persib. Kepindahannya saat itu sempat membuat panas suporter Macan Kemayoran.

Nah malam ini, Sabtu (20/11), untuk pertama kalinya Yann Motta dan Klok akan dipertemukan sebagai lawan. Duel Persija versus Persib pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 ini bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, mulai pukul 21.00 WIB.

"Marc Klok teman saya. Tetapi nanti adalah perandingan, kami harus bekerja keras, dan bermain yang kuat. Saya juga akan seperti itu," ujar Yann Motta, saat sesi jumpa pers virtual, Jumat (19/11).

"Saya menghormati Marc Klok. Dia adalah teman saya. Tapi laga nanti penting bagi kami, dan di lapangan dia jadi lawan saya," katanya menambahkan.

1 dari 2 halaman

Prediksi Jalannya Pertandingan

Lebih lanjut, Yann Motta memprediksi laga melawan Persib nanti akan berlangsung sengit. Sebab, kedua tim sama-sama ingin menang.

Oleh sebab itu, ia dan rekan-rekannya harus tampil all out. Dengan begitu, Persija bisa mengalahkan Maung Bandung.

"Saya rasa laga nanti akan sangat berat dan laga yang klasik. Persib dan Persija sama-sama ingin menang," tutur Yann Motta.

"Kami harus terus berkembang di atas lapangan, dan kami harus menerapkan apa yang kami latih di pertandingan nanti. Intinya, laga ini sangat penting," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Persija untuk Laga Melawan Persib

1. Andritany Ardhiyasa
2. Adixi Lenzivio
3. Yoewanto Setya Benny
4. Marco Motta
5. Hadi Ardiansyah
6. Ilham Rio Fahmi
7. Rezaldi Hehanussa
8. Maman Abdurahman
9. Otavio Dutra
10. Yann Motta
11. Salman Alfarid
12. Dwiki Arya
13. Rangga Widiansyah
14. Ramdani Lestaluhu
15. Tony Sucipto
16. Rohit Chand
17. Braif Fatari
18. Riko Simanjuntak
19. Novri Setiawan
20. Osvaldo Haay
21. Taufik Hidayat
22. Dony Tri Pamungkas
23. Muhammad Fajar Firdaus
24. Marko Simic

(Fitri Apriani/Bola.net)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR