BRI Liga 1: Gawang Persija Bobol Lagi, Thomas Doll Singgung Manchester United

Gia Yuda Pradana | 15 Agustus 2022 07:52
Kiper Manchester United, David de Gea (c) AP Photo

Bola.net - Gawang Persija Jakarta kembali bobol di BRI Liga 1 2022/2023. Kali ini, gawang mereka bobol oleh gol bunuh diri Ondrej Kudela.

Kudela mencetak gol ke gawang sendiri saat Persija bersua Persikabo 1973 pada pekan keempat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (14/8) malam WIB. Ketika itu, ia refleks menyentuh bola tendangan keras gelandang Laskar Padjajaran, Roni Sugeng dari luar kotak terlarang.

Momen itu terjadii enam menit setelah Persija mencetak gol pada menit ke-42 lewat Michael Krmencik. Pertandingan pun berakhir imbang 1-1.

"Ini adalah situasi yang selalu bisa terjadi. Itu adalah bola pingpong dan kami harus mengantisipasinya dengan baik," ujar pelatih Persija, Thomas Doll usai laga.

"Lalu, tentu saja ketika bola bergulir dan seorang pemain menembak ketika ada banyak pemain di kotak penalti, itu bisa saja terjadi," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Singgung Manchester United

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Pelatih asal Jerman ini pun tak ambil pusing gawang timnya kebobolan sekali dari Laskar Padjajaran. Ia bahkan menyinggung Manchester United yang kemasukan empat gol saat dibantai Bretnford 0-4 pada pekan kedua Premier League 2022/2023, di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8).

"Tentu saja saya akan senang jika kami unggul 1-0. Namun, terkadang dalam sepak bola hal seperti ini bisa terjadi," tuturnya.

"Manchester United, mereka kebobolan empat kali. Persija hanya sekali. Jadi kami tidak terlalu buruk."

"Hal semacam ini saya pikir selalu bisa terjadi. Kami harus belajar, lebih stabil dan lebih pintar. Saya yakin kami juga bisa menang," imbuh Thomas Doll.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR