BRI Liga 1: Jelang Persija Vs Persib, David da Silva Umbar Filosofi Sepak Bola

Gia Yuda Pradana | 1 Maret 2022 09:03
Striker Persib Bandung, David da Silva (c) BRI Liga 1 Official Twitter

Bola.net - Striker Persib Bandung, David da Silva menegaskan, ia dan rekan-rekannya akan bertarung habis-habisan saat bersua Persija Jakarta agar bisa menang. Kedua tim bakal bentrok pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3).

Namun, ia menegaskan jika pertarungan tersebut hanya berlangsung selama 90 menit. Oleh sebab itu, semua pemain harus menjunjung tinggi nilai sportivitas dan saling menghormati.

"Ini pertandingan penting. Semua orang akan menyaksikannya," ujar David da Silva.

"Ini pertandingan besar, tapi yang paling utama adalah menghormati satu sama lain karena di balik jersey ini tetaplah seorang manusia dan seorang pemain masih memiliki keluarga yang mendukungnya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Janjikan Pertandingan Menarik

Striker Persib Bandung, David da Silva (c) BRI Liga 1 Official Twitter

David da Silva juga memastikan, pertandingan nanti akan berlangsung menarik. Sebab, semua pemain bakal menampilkan kemampuan terbaiknya.

Ia pun berharap laga nanti tak hanya bisa dinikmati orang dewasa. Tapi juga anak-anak yang menyukai sepak bola sebagai olahraga yang menjunjung tinggi sikap saling menghormati.

"Jadi, kami akan menunjukkan permainan terbaik yang akan dilihat semua orang termasuk anak-anak, sehingga penting untuk saling menghormati satu sama lain," imbuh penyerang asal Brasil ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR