FOLLOW US:


BRI Liga 1: Kalahkan Persela, Borneo FC Akui Sempat Hilang Kendali Permainan

24-11-2021 00:15

 | Ari Prayoga

BRI Liga 1: Kalahkan Persela, Borneo FC Akui Sempat Hilang Kendali Permainan
Borneo FC di BRI Liga 1 2021/2022 © Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Borneo FC melanjutkan tren positif di BRI Liga 1 2021/2022. Klub berjuluk Pesut Etam tersebut mengalahkan Persela Lamongan 0-2 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (23/11/2021).

Dua kemenangan Borneo FC dicetak Fransisco Torres melalui titik putih pada menit 25'. Sementara gol kedua dicetak Terens Puhiri pada menit 74' lewat kerjasama dengan Rifad Marasabessy.

Meski menang, pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic menyebut timnya sempat kesulitan mengontrol permainan. Terutama setelah Fransisco Torres mencetak gol pertama.

"Kami di babak pertama mengontrol permainan sampai kami cetak gol. Setelah itu kami hilang kontrol dan Persela dapat situasi untuk mencetak gol," katanya dalam sesi jumpa pers usai laga.

"Di babak kedua, saya bilang di ruang ganti kami harus ambil kontrol lagi, dan di babak kedua kami sudah lebih baik dan kami dapat beberapa peluang dan cetak gol," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 3

Apresiasi Terens Puhiri

Secara khusus, Risto memuji penampilan dari Terens Puhiri pada pertandingan itu. Sebab, dia tampil cukup bagus dan memberikan gol yang menggandakan keunggulan Borneo FC.

"Saya pikir dia pemain cepat yang punya kondisi bagus. Dan itu bagus untuk kami, dia bermain dan memberikan semuanya untuk memenangkan pertandingan," lanjut Risto.

"Ucapan selamat untuk tim yang bekerja sangat bagus dan memberikan seratus persen," tegas pelatih asal Serbia itu.

2 dari 3

Kerja Sama Tim

Sementara Terens Puhiri menilai pertandingan berlangsung cukup ketat. Beruntung, Borneo FC mampu mempertahankan keunggulan hingga akhir laga.

"Babak pertama memang kami sedikit kewalahan tapi babak kedua kami bisa memberikan yang terbaik untuk tim kami," jelas Terens Puhiri.

"Bersyukur juga untuk kemenangan hari ini karena itu semua kerja sama teman-teman dan dukungan doa selalu dari orang tercinta kami," tandasnya.

3 dari 3

Klasemen BRI Liga 1

(Bola.net/Mustopa El Abdy)