BRI Liga 1: Komentar Mantap Pemain Naturalisasi Persib Setelah Bungkam Borneo FC

Ari Prayoga | 19 Januari 2022 00:55
Victor Igbonefo (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persib Bandung berhasil membungkam Borneo FC pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022. Tim berjuluk Maung Bandung itu menang dengan skor 1-0.

Gol tunggal Persib dalam laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/1) malam WIB, dicetak oleh Mohammed Rashid. Ia membobol gawang Borneo FC yang dijaga Gianluca Pandeynuwu pada menit ke-62.

Usai pertandingan, bek Persib, Victor Igbonefo memberikan komentarnya. Pemain naturalisasi asal Nigeria ini mengatakan, keberhasilan Maung Bandung mengalahkan Borneo FC tak lepas dari kerja kerasnya dan rekan-rekannya.

"Hari ini kami butuh kemenangan dan semua pemain sudah bekerja keras untuk bisa mendapatkan kemenangan ini, karena kami tidak mau tertinggal jauh dari para pesaing," ujar Victor Igbonefo, saat sesi jumpa pers virtual usai laga.

Hasil ini tentu membuat Victor Igbonefo dan kawan-kawan happy. Apalagi di laga sebelumnya melawan Bali United, tim kesayangan Bobotoh itu kalah 0-1.

"Saya senang, semua pemain senang untuk kemenangan ini," ucap Victor Igbonefo.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Bertengker di Peringkat 3

Tambahan tiga poin dari laga ini menempatkan Persib di peringkat ketiga. Maung Bandung kini memiliki 40 angka.

Selisih poin Persib dengan tim pemuncak klasemen sementara yaitu Bhayangkara FC adalah tiga. Sedangkan dengan Arema FC yang ada di posisi kedua berselisih satu angka.

Adapun, dua tim yang ada di bawah Persib adalah Persebaya Surabaya dan Bali United. Maung Bandung unggul satu poin dari Bajul Ijo serta dua angka dari Serdadu Tridatu.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR