BRI Liga 1: Mantan Kapten Timnas Indonesia Beri Update Persiapan Persija Jelang Away ke Parepare

Serafin Unus Pasi | 3 Agustus 2022 20:14
Pemain Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Mantan kapten Timnas Indonesia yang kini berjersey Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata menegaskan, persiapan timnya jelang away ke Parepare, Sulawesi Selatan, tidak mengalami kendala. Rombongan Macan Kemayoran dijadwalkan bertolak ke sana pada Kamis (4/8/2022).

Hansamu dan kawan-kawan away ke Parepare untuk menghadapi PSM Makassar pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Kedua tim bakal bentrok di Stadion Gelora B. J. Habibie, Jumat (5/8).

“Persiapan untuk ke Parepare sampai sejauh ini lancar sesuai program dari pelatih. Kami pun sempat melakukan recovery," ujar Hansamu, disadur dari laman klub, Rabu (3/8).

Pemain yang beroperasi sebagai bek ini pun ingin timnya meraih hasil positif di kandang PSM. Seperti laga sebelumnya, di mana Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Persis Solo 2-1.

"Saya berharap semua sesuai harapan kami di pertandingan hari Jumat (5/8),” ucap Hansamu.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Evaluasi Usai Laga Kontra Persis

Sementara itu meski berhasil mengalahkan Persis, Hansamu menilai masih banyak yang harus di evaluasi timnya. Sebab, performa Macan Kemayoran pada babak kedua tak membuat pelatih Thomas Doll puas.

“Kami memulai dengan baik di babak pertama melawan Persis, tapi di babak kedua performa kami menurun karena kurangnya konsentrasi. Tapi hal tersebut sudah menjadi evaluasi pelatih dan sudah disampaikan ke saya dan teman-teman yang lain," tuturnya.

"Semoga dengan adanya evaluasi tersebut tim bisa bermain lebih baik di pertandingan berikutnya,” imbuh Hansamu.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR