PSS Sleman Masih Tanpa Bagus Nirwanto Hadapi Arema FC, Nurdiansyah Juga Ditinggal

Serafin Unus Pasi | 3 Agustus 2022 17:22
PSS Sleman di Piala Presiden 2022 (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - PSS Sleman bertolak ke Malang untuk melakoni pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Klub berjuluk Laskar Sembada tersebut akan menghadapi Arema FC, Jumat (05/08/2022) mendatang.

Dalam lawatan ke markas Singo Edan, PSS Sleman dipastikan belum bisa turun dalam kekuatan penuh. Sebab, ada sejumlah pemain yang terpaksa ditinggal karena belum pulih total.

”Pemain yang tidak kami bawa seperti Bagus Nirwanto dan (Ibrahim) Sanjaya yang masih pemulihan,” kata Manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (03/08/2022).

”Ada Nurdiansyah yang mengalami cedera ketika laga melawan RANS kemarin,” imbuh pria yang akrab disapa Dewa tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 4 halaman

Bawa 21 Pemain

PSS Sleman, kata Dewa, membawa sebanyak 21 pemain ke Malang. Termasuk 4 pemain asingnya, Talyson Duarte, Jihad Ayoub, Ze Valente dan Mychell Chagas.

”Hari ini kami berangkat ke Malang untuk menghadapi Arema FC pada 5 Agustus nanti. Ada 21 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Arema,” jelasnya.

PSS Sleman juga membawa Jandia Eka Putra yang sebelumnya absen melawan RANS Nusantara FC. Di sisi lain, Muhammad Ridwan tidak masuk dalam rombongan.

2 dari 4 halaman

Doa dari Suporter

Dewa berharap doa dan dukungan Sleman Fans agar PSS bisa melalui perjalanan dengan lancar ke Malang. Termasuk bisa mencapai apa yang mereka targetkan.

”Kami memohon doanya kepada seluruh pendukung PSS agar perjalanan kami ke Malang melalui perjalanan darat bisa berjalan dengan lancar,” lanjut Dewa.

”Semoga bisa meraih poin di laga melawan Arema,” harap pria yang ikut mengantarkan PSS Sleman promosi ke Liga 1 tersebut.

3 dari 4 halaman

Baru Dapat 1 Poin

Tambahan poin dibutuhkan karena PSS Sleman baru meraih 1 angka dari 2 pertandingan. Tapi, bagi Dewa itu bukan start yang buruk

”Menurut saya ini bukanlah awal yang buruk untuk PSS. Karena seperti yang kita semua tahu PSS banyak menghabiskan waktu di Piala Presiden 2022,” bebernya.

Selain sibuk di Piala Presiden, banyak pemain yang baru bergabung dengan PSS Sleman. Sehingga, mereka masih butuh adaptasi dan itu berpengaruh terhadap permainan.

4 dari 4 halaman

Daftar 21 Pemain yang Dibawa ke Malang:

Kiper: Jandia Eka Putra, Try Hamdani

Belakang: Tallyson Duarte, Rifky Suryawan, Syaiful Ramadhan, Dedy Gusmawan, Marckho Meraudje, Derry Rachman, Purwaka Yudhi

Tengah: Jihad Ayoub, Dave Mustaine, Fandi Eko Utomo, Wahyu Sukarta, Ze Valente, Manda Cingi, Todd Ferre.

Depan: Riki Dwi, Irkham Mila, Boaz Solossa, Komarodin, Mychell Chagas

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR