FOLLOW US:


BRI Liga 1: Pelatih Persebaya Apresiasi Peningkatan Performa Arsenio Valpoort

15-01-2022 15:48

 | Serafin Unus Pasi

BRI Liga 1: Pelatih Persebaya Apresiasi Peningkatan Performa Arsenio Valpoort
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Selasa (26/10/2021). © Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso cukup puas dengan perkembangan yang ditunjukkan pemain barunya, Arsenio Valpoort. Utamanya ketika diturunkan melawan PSM Makassar, Jumat (14/01/2022) malam.

Arsenio Valpoort mampu menciptakan sejumlah peluang ke gawang PSM Makassar. Kendati, belum mampu dimaksimalkan menjadi gol oleh penyerang asal Belanda tersebut.

Padahal, menurut Aji, Arsenio Valpoort baru saja bergabung dengan tim. Namun, dia sudah mampu menunjukkan kemajuan dalam beradaptasi dengan pemain yang lain.

"Saya mengapresiasi pemain ini belum pernah lama latihan dengan tim, hanya dua kali," kata Aji Santoso dalam jumpa pers virtual.

"Jadi saya mengapresiasi mudah-mudahan ke depan Arsen lebih bagus," imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3

Samsul Arif Impresif

Selain Arsenio Valpoort, Aji juga mengapresiasi performa impresif yang ditunjukkan Samsul Arit Munip. Penyerang asal Bojonegoro tersebut terus memberikan kontribusi maksimal.

Samsul menyumbang empat gol dalam 3 pertandingan terakhirnya bersama Persebaya. Termasuk mampu membukukan hattrick ke gawang Persikabo 1973.

"Beberapa pertandingan ini Samsul menunjukkan satu performa yang cukup bagus," Aji menambahkan.

2 dari 3

Andhika Ramadhani Meningkat

Pemain lain yang juga menunjukkan konsistensinya adalah Andhika Ramadhani. Dia kerap melakukan sejumlah penyelamatan kunci untuk menjaga gawang Persebaya dari kebobolan.

Terbaru, dia berhasil menggagalkan tendangan dari Ferdinan Sinaga yang nyaris menjadi gol. Dia pun mampu mempertahankan keunggulan Persebaya menjadi 2-1 hingga akhir laga.

"Anak ini memang tampil bagus terus dan menurut saya ini harus ditingkatkan terus untuk pertandingan berikutnya," tandas Aji.

3 dari 3

Klasemen BRI Liga 1 2021/22

(Bola.net/Mustopa El Abdy)