FOLLOW US:


Bruno Moreira Masih Latihan Terpisah, Ini Pertimbangan Tim Pelatih Persebaya

17-06-2021 21:05

 | Serafin Unus Pasi

Bruno Moreira Masih Latihan Terpisah, Ini Pertimbangan Tim Pelatih Persebaya
Bruno Moreira © Official Persebaya

Bola.net - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira Soares masih menjalani latihan terpisah dari rekan setimnya. Pemain asal Brasil itu berlatih didampingi pelatih fisik, Muhammad Alimuddin.

Ada sejumlah pertimbangan yang membuat tim pelatih masih memisahkan Bruno Moreira. Salah satunya karena intensitas latihan Persebaya yang sedikit keras.

"Bruno masih latihan tersendiri, karena latihan terakhir agak keras, sudah banyak beradu badan dan sebagainya," kata asisten pelatih Persebaya, Mustaqim, Kamis (17/06/2021).

Dikatakan Mustaqim, jika dipaksakan untuk berlatih bersama rekan setimnya, ada kekhawatiran Bruno mengalami cedera. Apalagi, kondisinya masih belum seratus persen.

"Untuk memulihkan kondisi yang selama ini dia masih ketinggalan dengan anak-anak, latihan sendiri dengan coach Ali," Mustaqim menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Berharap Segera Latihan Bersama

Namun, lanjut Mustaqim, Bruno Moreira sudah mengalami banyak perkembangan. Sehingga, dia berharap dalam waktu dekat mantan pemain Ansan Greeners itu bisa segera bergabung.

"Saya lihat Bruno sudah melahap latihan itu (bersama pelatih fisik," imbuh mantan asisten pelatih Persija Jakarta tersebut.

"Mudah-mudahan di hari yang dekat ini Bruno sudah ikut latihan kami bersama," tandas Mustaqim.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)