FOLLOW US:


'Bukan Karena Bunuh Diri, Madura United Kalahkan PSM Berkat Kerja Keras'

05-07-2019 14:30

 | Gia Yuda Pradana

'Bukan Karena Bunuh Diri, Madura United Kalahkan PSM Berkat Kerja Keras'
Madura United vs PSM Makassar © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Madura United menang 2-0 saat menjamu PSM Makassar di Pamekasan dalam laga pekan ke-6 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Kamis (04/7). Pelatih Madura United Dejan Antonic menolak anggapan bahwa timnya menang lewat bunuh diri lawan.

Dua gol Madura United dalam laga ini lahir lewat proses yang berbeda. Gol pertama merupakan gol bunuh diri bek sayap PSM, Beny Wahyudi, pada menit ke-28. Gol kedua merupakan kreasi dari striker Alberto "Beto" Goncalves pada menit ke-61 yang berubah arah karena mengenai Aaron Evans.

Gol kedua pun sempat dicatat sebagai bunuh diri Aaron Evans. Namun match commisioner memutuskan gol itu milik Beto. Pasalnya, bola hanya terkena sentuhan pasif dari Evans.

Menurut Dejan, kemenangan ini didapatkan berkat kerja keras para pemainnya. Itu juga yang membuat lawan mencetak gol bunuh diri.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1

Tahu Celah

"Selamat untuk tim saya. Anak-anak kerja keras dengan bagus dan menyiapkan mental. Kami mengontrol sepanjang pertandingan. Banyak peluang bagus lahir di pertandingan ini," kata Dejan.

"Tiga poin ini berarti penting. Apalagi ini laga kandang kedua kami, dan selain itu tiga lainnya dimainkan di luar. Anak-anak sudah bermain bagus."

"Mungkin orang anggap kami menang karena lawan bunuh diri. Tapi kami bisa mencetak gol itu karena kerja keras pemain. Pemain kami tahu celah sehingga mereka (PSM) bergerak seperti itu," tegasnya.

Madura United kini memiliki 13 poin dari lima pertandingan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Sementara itu, PSM punya tujuh poin dari empat laga.

Sumber: Bola.com