FOLLOW US:


Obati Kerinduan, Skuat Bhayangkara FC Gelar Silaturahmi Online

21-04-2020 19:39

 | Serafin Unus Pasi

Obati Kerinduan, Skuat Bhayangkara FC Gelar Silaturahmi Online
Bhayangkara FC © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Sudah satu bulan lebih skuat Bhayangkara FC diliburkan. Pemberhentian sementara Shopee Liga 1 2020 oleh PSSI lantaran pandemi virus corona yang semakin mewabah di Tanah Air menjadi penyebabnya.

Selama libur, semua elemen tim Bhayangkara FC diimbau untuk tetap berada di rumah agar aman dari virus corona. Rasa rindu pun pasti tumbuh lantaran lama tak berkumpul, dan menjalani aktivitas bersama seperti sedia kala.

Untuk mengobati kerinduan, manajemen Bhayangkara FC punya cara unik. Yaitu dengan melakukan pertemuan secara virtual.

"Alhamdulillah silaturahmi online ini berjalan dengan lancar dan luar biasa manfaatnya. Saya kangen bersama dengan pemain, official, dan manajemen," ujar manajer Bhayangkara FC, I Nyoman Yogi, Selasa (21/4).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Agendakan Juga Buka Bersama Online

Kata I Nyoman Yogi, pertemuan online yang dilakukan timnya sangatlah bermanfaat. Oleh sebab itu bakal dilakukan terus, termasuk saat bulan Ramadhan.

"Memang bagus ini program silaturahmi online. Sesuai program dari pemerintah juga untuk tidak berkumpul selama pandemi virus corona," tutur I Nyoman Yogi.

"Selalu di rumah, dan kita akan adakan juga nanti di waktu bulan puasa yaitu buka bersama online," imbuh pria berpangkat AKBP di Kepolisian ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)