FOLLOW US:


Cameron Watson Bakal Gantikan Dane di Madura United

12-07-2017 20:18
Cameron Watson Bakal Gantikan Dane di Madura United
Cameron Watson © Ist

Bola.net - Sosok pengganti Dane Milovanovic di Madura United akhirnya terungkap juga. Laskar Sape Kerap dipastikan mendatangkan gelandang asal Australia untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Dane.

Madura United sebelumnya secara resmi telah melepas Dane Milovanovic jelang bursa transfer paruh musim Liga 1. Hal ini menyusul kondisi kesehatan mental pemain 28 tahun tersebut. Pemain baru pun segera didatangkan.

Sosok gelandang yang bakal didatangkan adalah Cameron Watson. Kompatriot Dane ini akan tiba di Indonesia pada Kamis (13/07) besok dan menjalani tes kesehatan di Jakarta.

"Hanya ada satu nominasi pengganti Dane, Cameron Watson," ujar Manajer Madura United, Haruna.

Sementara itu, sosok Cameron Watson sendiri merupakan sosok yang belum familiar dengan sepakbola Indonesia. Pemain berusia 30 tahun ini belum pernah merumput di Indonesia.

Kendati demikian, Watson bisa dibilang telah kenyang asam garam di lapangan hijau. Ia pernah bermain di Liga Portugal, pada level junior. Setelahnya, ia pernah bermain di Liga Belanda dengan VVV Venlo. Terakhir, ia bermain di Liga India dengan Bengaluru.

Di level timnas, pria yang juga berdarah Skotlandia ini belum sekalipun bermain dalam level senior. Namun, Watson pernah memperkuat Timnas Australia di level U-17 dan U-20. (den/asa)