FOLLOW US:


Carlos Oliveira Bertekad Bawa Arema FC Juara

17-09-2020 09:34

 | Gia Yuda Pradana

Carlos Oliveira Bertekad Bawa Arema FC Juara
Arema FC di Shopee Liga 1 2020 © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Carlos Oliveira tak segan mematok target pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020 ini. Pelatih Arema FC tersebut mengaku ingin mengguratkan namanya dalam sejarah klub anyarnya tersebut.

"Saya ingin mengukir nama saya dalam sejarah Arema FC," kata Carlos, pada Bola.net.

"Hanya ada satu cara untuk itu. Saya harus mengangkat trofi juara bersama Arema. Inilah yang saya inginkan," sambungnya.

Menurut Carlos, ia mendapat kehormatan dengan bergabung bersama Arema FC. Pelatih asal Brasil ini mengaku tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ia dapat ini.

"Saya mendapat kesempatan besar, sebagai pelatih profesional, untuk bergabung dengan klub terbaik di Indonesia dan mengukir nama saya dalam sejarah klub ini" tutur Carlos.

"Saya akan bekerja keras untuk bisa mewujudkan hal tersebut," imbuhnya.

Carlos sendiri dipastikan bakal menjadi pelatih kepala Arema FC. Pelatih berusia 59 tahun tersebut akan menangani Hendro Siswanto dan kawan-kawan pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020.

Pelatih yang sebelumnya menangani Becamex Binh Duong ini rencananya akan diperkenalkan pada Kamis (17/9/2020) siang. Carlos akan langsung memimpin latihan timnya di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, sore harinya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Siap Jawab Tingginya Ekspektasi

Lebih lanjut, Carlos mengaku paham dengan tingginya ekspektasi dan tekanan padanya untuk membawa Arema. Menurut eks Pelatih Becamex Binh Duong ini, ekspektasi dan tekanan ini merupakan hal wajar.

"Saat ini, semua mencintai saya. Namun, jika kami meraih hasil buruk dalam sejumlah pertandingan, orang-orang mulai tidak suka. Inilah yang terjadi dan wajar belaka," ucap Carlos.

"Saya akan gunakan waktu yang ada sebaik mungkin untuk bekerja keras. Kemudian, kita lihat seperti apa hasilnya," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)