FOLLOW US:


Wallace Costa Latihan Perdana dengan PSIS

16-09-2020 23:20

 | Dimas Ardi Prasetya

Wallace Costa Latihan Perdana dengan PSIS
Wallace Costa (ketiga dari kanan). © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang kembali menggelar latihan usai menjalani tes swab. Latihan berlangsung di Stadion Citarum, Kota Semarang, Rabu (16/9/3020).

Keputusan untuk menggelar latihan, setelah hasil tes swab seluruh penggawa Laskar Mahesa Jenar dinyatakan negatif Covid-19.

"Hari ini kami kembali latihan, semuanya baik-baik saja," kata pelatih PSIS, Dragan Djukanovic kepada Bola.net, Rabu (19/6/2020).

Dalam latihan tersebut, bek asing PSIS, Wallace Costa Alves juga sudah bergabung. Dia menjalani latihan perdana dengan tim setelah kembali dari Brasil.

Hanya saja, Dragan enggan berbicara terkait kondisi mantan pemain Persela tersebut. Sebab, dia baru pertama kali ikut latihan.

"Saya tidak dapat berbicara tentang kondisi sekarang, itu akan menjadi tidak profesional," imbuh Dragan.

"Tapi akan saya lihat dalam beberapa hari ke depan. Dia butuh latihan yang bagus," imbuh juru taktik asal Serbia tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Dragan Puas

Secara umum, Dragan juga cukup puas dengan latihan PSIS setelah istirahat satu hari. Sehingga, dia siap untuk kembali menggeber pemainnya.

"Kondisi, taktikal, pressing, setelah swab tes saya sangat puas, karena mereka punya satu hari istirahat," jelas Dragan.

"Hari ini mereka latihan sangat bagus, kami akan melanjutkan latihan dengan normal," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)