FOLLOW US:


Catat! Ini Dua Cara Mendapatkan Tiket Persija Vs Mitra Kukar

05-12-2018 17:55
Catat! Ini Dua Cara Mendapatkan Tiket Persija Vs Mitra Kukar
Selebrasi Gol Jaimerson © Persija Jakarta

Bola.net - Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-34 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Duel tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Bagi para calon penonton yang ingin membeli tiket, bisa melalui dua cara. Pertama, via online dan kedua didistribusikan lewat Koordinator Wilayah (Korwil) suporter Persija melalui Pengurus Pusat (PP) The Jakmania.

Untuk tiket yang dijual, ketua panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija, Budi Saputra mengatakan, pihaknya akan menyiapkan jumlah sesuai kapasitas stadion. Adapun, SUGBK dapat menampung penonton hingga 76.127.

" Tiket yang kami cetak akan menyesuaikan kapasitas maksimal stadion dan didistribusikan dengan dua cara," ujar Budi di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

"Yang pertama adalah melalui PP Jakmania, kedua melalui online. Jadi tidak ada tiket yang kami jual kepada suporter," katanya menambahkan.

Budi juga meminta The Jakmania untuk berperilaku baik sebelum, selama, dan sesudah laga. Itu dilakukan demi kelancaran pertandingan.

"Yang perlu saya sampaikan adalah dalam mendapatkan restu bermain di SUGBK tentunya dengan syarat yang pertama diharapkan kepada pendukung Persija dan Jakmania dapat menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan," imbuh Budi.