FOLLOW US:


Cech: Lawan Olympiakos Jadi Playoff Dini Arsenal

25-11-2015 12:16

 | Petr Cech

Cech: Lawan Olympiakos Jadi Playoff Dini Arsenal
Petr Cech © AFP
Bola.netBola.net - Kiper Arsenal, Petr Cech mengatakan bahwa laga terakhir di penyisihan grup melawan Olympiakos ibarat laga di fase knock out yang terlalu dini.

Ya, Arsenal memang harus melakoni laga wajib menang di laga terakhir melawan Olympiakos bila tak ingin tersingkir dari kompetisi tertinggi Eropa. Bukan kemenangan tipis, tapi Arsenal harus menang dengan selisih minimal tiga gol bila ingin menemani Bayern Munchen ke babak 16 besar.

Karena itu, tak ada kata lain bagi The Gunners untuk lolos selain kemenangan di Karaiskakis Stadium pada awal Desember nanti.

"Kami jelas senang dengan cara kami memenangi laga kami dan dengan fakta bahwa Munchen menampilkan performa bagus dan menang. Itu yang kami butuhkan di hari ini," ujarnya.

"Kami melakukan bagian kami, mereka melakukan bagiannya, dan laga terakhir akan menjadi babak final buat kami, dan kami sudah memasuki laga playoff yang sebenarnya. Jadi, kami akan menghadapi situasi playoff dan kami tahu apa yang kami butuhkan untuk itu, jadi kami akan siap," tandasnya.