FOLLOW US:


Cedera Pinggang, Pikal Ungkap Peluang Persebaya Mainkan David da Silva

21-10-2019 22:35

 | Dimas Ardi Prasetya

Cedera Pinggang, Pikal Ungkap Peluang Persebaya Mainkan David da Silva
David da Silva © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Dua pemain Persebaya Surabaya masih dibekap cedera jelang laga melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Mereka adalah Otavio Dutra dan David Aparecido Da Silva.

Keduanya diragukan untuk bisa tampil dalam pertandingan bertajuk Derby Jawa Timur tersebut. Namun, khusus David da Silva, kesempatan untuk bermain masih ada karena hanya punya masalah di pinggang.

”Otavio Dutra punya masalah di calf (betis) sama di engkel,” ungkap pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal, Senin (21/10/2019).

”David da Silva kelihatannya bisa main insyaallah. Dia punya masalah di pinggang,” imbuh mantan asisten pelatih timnas Indonesia tersebut.

David sebelumnya juga bermain penuh ketika Persebaya menghadapi Persib. Sedangkan Otavio Dutra hanya menjadi penonton karena mengalami cedera setelah membela timnas Indonesia.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tunggu Perkembangan Ruben Sanadi

Sedangkan untuk Ruben Sanadi dan Misbakus Solikin yang juga dibekap cedera, Pikal masih menunggu perkembangan. Tetapi, untuk Solikin, peluangnya cukup tipis.

”Kita masih tunggu Ruben mungkin bisa, tapi kelihatannya Solikin masih perlu seminggu untuk sembuh, dia cedera aduktor,” jelas Pikal.

Misbakus Solikin dibekap cedera ketika Persebaya menghadapi Borneo FC. Sedangkan Ruben mengalami gangguan kesehatan yakni demam.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)